Jembatan Gantung Paling BERBAHAYA Di Dunia!!

Posted: Agustus 14, 2010 in Berita
Tag:,

Jembatan gantung umum terdapat di banyak negara, selain Indonesia, diantaranya bisa ditemui di Nepal, Pakistan, India, Malaysia, Filipina dan Selandia Baru. Jembatan gantung danau Hussaini-Borit di Pakistan Utara, memiliki perbedaan dan bisa disebut sebagai jembatan gantung paling berbeahaya di dunia.

Warga lokal sering menggunakannya untuk menyeberangi banyak sungai di negeri itu. Pemandangan dari jembatan danau Hussaini-Borit sangat indah, tanpa menyebutkan betapa berbahayanya.

Area itu dikenal sebagai “jalur dua jembatan,” yang merupakan pengalaman paling menarik bagi turis. Tidak ada roller coaster atau kendaraan seperti di taman hiburan beda tipis dengan menyeberangi jembatan ini, plus resiko kematian sungguhan.

Tak ada yang tahu siapa yang membangun jembatan ini, yang jelas jembatan ini sangat tua, doyong, terlalu tinggi diatas danaunya dan kehilangan banyak papan kayu.

Karena dibuat dari bahan-bahan alami, jembatan ini harusnya diperbaiki secara periodik. Jembatan diatas danau Borit ini butuh lebih dari itu, tapi dia tetap bertahan seperti biasanya, bergoyang dan berbahaya dan sering menjadi satu-satunya transportasi bagi penduduk lokal ke kota-kota besar di utara Pakistan.

Tidak diketahuia berapa banyak orang yang pernah jatuh dan tewas saat menyeberangi jembatan ini. Jika Anda ingin mencoba, harap selesaikan semua urusan dunia Anda terlebih dahulu sebelum melakukannya.

// <![CDATA[// // <![CDATA[//

Komentar
  1. ucok mengatakan:

    mantabss…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s